Ultimate magazine theme for WordPress.

3 Cara Mudah Download Lagu di Hp Android dengan aplikasi

0 394

Bagi kalian yang merasa hampa tanpa musik maka kalian pasti akan mengoleksi banyak musik di Hp android. Namun, kebanyakan masih kebingungan bagaimana cara mendownload lagu di Hp android. Dimana sering dijumpai situs – situs yang bisa mendownload lagu namun kenyataannya hanya berisi iklan – iklan saja.

Oleh karena itu, akan dibahas 3 aplikasi yang mudah untuk mendownload lagu di Hp android. Ketiga aplikasi ini sudah dipercaya oleh banyak pengguna yang dibuktikan dengan rating yang baik. Berikut ini 3 cara download lagu di Hp android.

1. Aplikasi 4Share

4Share merupakan aplikasi yang multifungsi. Mengapa demikian ? Karena fungsinya bukan hanya bisa mengunduh lagu atau mendengarkan lagu. Akan tetapi, Anda bisa mengelola data pribadi, menyalin, merename ulang atau menghapus berkas. Bahkan 4Share ini menawarkan fungsi lain, yaitu bisa mengunggah data ke akun 4shared dari ponsel.

Selain itu, pada aplikasi ini Anda bukan hanya bisa mendownload lagu. Akan tetapi berkas lainnya misalkan picture, movie, ataupun berkas lainnya. Ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat komplit. Anda juga bisa menghemat ruang memori atau penyimpanan ponsel. Bagaimana tidak ? Anda bisa melakukan mendapatkan semua fungsi di atas hanya dengan satu aplikasi.

Pilihan lagu di aplikasi ini juga sangat banyak dan beragam. Jadi, bagi Anda pecinta musik tidak perlu khawatir dengan pilihan lagu yang sedikit. Lalu bagaimana cara mengunduh aplikasi 4Share ? Anda bisa mengunduhnya dengan mudah di play store pada Hp android Anda masing – masing.

2. Aplikasi SONGily

Aplikasi SONGily menawarkan hal menarik, yaitu aplikasi yang cukup ringan. Dimana Anda hanya perlu raung kurang dari 4MB untuk mengunduh aplikasi ini. Anda tidak perlu khawatir ruang penyimpanan perangkat penuh ya.

Terkadang banyak aplikasi yang menyita banyak ruang penyimpanan. Bahkan Anda tidak bisa mengunduh aplikasi lainnya karena ruang penyimpanan penuh. Namun, aplikasi SONGily akan membantu Anda mengatasi hal tersebut.
Lagu yang terdapat pada aplikasi ini juga banyak dan beragam. Anda tidak akan kecewa telah mendownload aplikasi ini. Selain itu, ruang penyimpanan pengunduhannya telah ada folder sendiri. Jadi, hasil unduhan lagu pada aplikasi ini secara otomatis akan disimpan pada folder Downloads. Tentunya akan dipermudah jika harus mencari lagu yang telah diunduh.
Anda tidak perlu link untuk mendownload aplikasi ini. Anda bisa dengan mudah mendownload aplikasi ini karena telah tersedia di play store.

3. Aplikasi Snaptube
Aplikasi yang satu ini cocok bagi kalian yang lebih menyukai mendengarkan lagu lewat Youtube. Bahkan aplikasi sosial media lainnya seperti instagram, facebook, dan lainnya.
Anda tidak perlu bingung lagi jika Anda ingin menyimpan lagu yang disukai di Youtube, Instagram, facebook, dan lainnya. Snaptube ini akan membantu memecahkan masalah Anda.
Bagaimana cara mengunduh lagu pada aplikasi snaptube ? Anda tinggal mengetik judul lagu di kolom pencarian. Selanjutnya unduh melalui tombol yang telah tersedia. Cukup mudah bukan ? Silahkan download aplikasinya dan selamat mencoba.

Dari ketiga aplikasi di atas, kira – kira aplikasi mana yang membuat Anda tertarik ? Jika Anda ingin mencoba ketiganya juga tidak masalah. Anda akan lebih yakin lagi jika sudah mencoba ketiga aplikasi di atas. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.