Ultimate magazine theme for WordPress.

Beberapa Tips Mendapatkan Baju Bola Jersey Persib Yang Terbaik

544

Seiring dengan perkembangan zaman, trend penggunaan jersey tidak hanya terbatas pada kegiatan olahraga saja. Karena jersey tim sepakbola sekarang juga bisa digunakan seperti pakaian sehari hari. Tetapi sebelum kamu beli jersey dari tim kesayanganmu misalnya saja Persib, maka adanya beberapa tips yang bisa diikuti supaya kamu bisa mendapatkan baju bola Persib dari jersey yang terbaik.

Berikut dibawah ini beberapa tips mendapatkan baju bola jersey Persib yang terbaik diantaranya yaitu :

1. Sesuaikan Dengan Kriteria

Yang paling penting ketika kamu akan membeli jersey adalah pastikan sesuai dengan kriteria kamu baik dari segi ukuran, warna, model, dan yang terpenting harus sesuai dengan tim bola yang kamu favoritkan seperti Persib.

2. Jika Kamu Ingin Mendapatkan Yang Orsinil, Jangan Sampai Tertipu

Hal kedua yang harus kamu lakukan ketika memilih jersey adalah memastikan keasliannya. Keuntungan yang bisa didapatkan ketika kamu mendapatkan jersey orsinil adalah barang yang didapatkan berkualitas, tidak gampang rusak, awet, dan juga sekaligus berkontribusi bagi klub favoritmu. Khusus tips ini pastinya hanya berlaku bagi mereka yang sedang mencari jersey ori.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membedakan antara jersey yang orisinil dan KW.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membedakan beberapa detil seperti logo, desain, dan juga tanda tanda khusus. Yang perlu diketahui adalah jika jersey orisinil ini terbagi menjadi 2 yaitu player issue dan replica atau yang biasa disebut dengan fans jersey. Sedangkan untuk versi yang KW terbagi juga kedalam beberapa level seperti grade ori dan KW AAA. Terlebih lagi di Indonesia adanya varian produk yang dibuat didalam negeri atau KW lokal.

3. Jersey Ori, Player, atau Fans

Jika kamu sudah tahu tentang macam macam jersey, maka kamu juga harus bisa membedakan varian variannya. Yang pertama adalah jersey orisnil yang terbagi menjadi dua varian yaitu player issue dan fans issue. Player Issue merupakan jersey yang dibuat sama persis dengan yang digunakan oleh mereka para pemain di lapangan. Semua bagiannya itu dibuat sama persis mulai dari setiap lekukan, lubang ventilator, bahan, hingga detil teknologi.
Berbeda dengan player issue, dimana jersey fans issue yang lebih ditunjukkan bagi mereka para penggemar klub. Sehingga akan dihilangkannya secara sengaja setiap lekukan, ventilator, hingga detail teknologi. Keduanya dijual resmi di toko online klub dan juga apparel olahraga yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 800.000 hingga Rp. 2.000.000.

4. KW Tidak Kalah Menarik

Jersey KW juga terbagi kedalam beberapa macam, dan yang paling banyak ditemui di pasaran adalah grade ori. Dimana model baju ini dibuat sama persis dengan versi asli, baik player ataupun fans issue. Baju ini kebanyakannya diimpor dari Tiongkok yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 85.000 hingga Rp. 150.000. Model KW AA ini berbeda tipis grade ori, dimana model baju ini cenderung pudar dengan beberapa detil yang terlewat. Dan model baju ini dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan yang ori.

Dan yang terakhir adalah versi lokal, dimana model baju ini dibuat oleh produsen didalam negeri. Ciri utama dari model baju ini adalah tidak adanya logo apparel olahraga. Dimana jersey ini dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu tidak lebih dari Rp. 50.000.

Selain itu masih ada tips mendapatkan baju bola jersey Persib terbaik lainnya yaitu dengan memastikan baju yang dibeli bukanlah produk yang cacat.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.